Menuju 15 Februari 2017

Gambar: suarasurabaya.net

Pilkada DKI mendatang memang benar-benar membuat seluruh rakyat Indonesia terkuras emosinya. Ada yang berantem, ada yang saling unfriend, ada yang saling lapor ke pengadilan dll. Berbagai opini digulirkan, digoreng di media massa, lalu diributkan di kalangan masyarakat.

Tapi kalau dari pengamatan saya di media sosial, kondisi saat ini relatif lebih tenang daripada 1-2 bulan lalu. Apa karena saya sudah unfollow beberapa akun ya? Haha. Tapi kalau lihat di TV juga, menurut saya sama. Tensinya cukup menurun. Tapi ya biarlah. Toh saya juga tidak bisa memilih. KTP saya domisili Bandung. 😀

Saya pribadi ingin cepat-cepat ke tanggal 15 Februari 2017. Kepingin agar semua ini selesai sampai hari Pilkada saja. Mudah-mudahan beres Pilkada nanti, orang-orang sudah tidak lagi saling serang. Masih banyak yang harus kita kerjakan.

Mudah-mudahan juga yang terpilih nanti merupakan calon terbaik, cerminan aspirasi dari masyarakat Jakarta. Mudah-mudahan juga Gubernur terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal.

Ya. Mudah-mudahan…

Leave a Reply