Solusi Pegal Linu ala Go-Massage

Sudah beberapa waktu yang lalu saya tahu soal layanan Go-Massage dari Go-Jek. Baru kali ini mencoba. Bukan untuk saya, tapi untuk istri saya. Saya sendiri tidak terlalu tertarik untuk dipijit. Buat saya sih, kalau pegal linu cukup ngopi, oles balsem, lalu tidur. Beres. Hehe.

Awalnya saya coba pesan lewat aplikasi Go-Jek. Eh ternyata sekarang sudah tidak bisa. Mereka arahin untuk unduh aplikasi Go-Life. Aplikasi Go-Life menawarkan empat layanan: Go Massage, Go Clean, Go Auto dan Go Glam. Okelah, mungkin mereka mau pisah-pisah aplikasi, supaya layanan lebih efektif.

Fitur pemesanan juga cukup mudah. Kita bisa atur jadwal pemesanan, lalu kita juga bisa pilih jenis kelamin terapis yang kita inginkan. Dalam hal ini, istri saya memilih untuk meminta terapis wanita. Pemesanan dilakukan. Kami pilih full body massage, 90 menit. Terapis kemudian mengontak kami untuk konfirmasi via WA. Namanya Nursitin.

Singkat cerita, urusan pijit memijit pun beres. Menurut istri saya, seumur-umur dia dipijit, inilah pijitan yang menurutnya paling enak! Kami lalu kasih bintang 5 ke terapis tersebut. Sangat puas, walau agak kasihan karena terapisnya kena tilang polisi dalam perjalanan menuju rumah kami. Duh.

Kesimpulan kami, Go-Massage bisa kasih pelayanan yang memuaskan. Untuk layanan full body massage tadi, kami ditagih biaya Rp 85.000. Kalau dibandingkan dengan tukang pijit tradisional, bisa lebih mahal. Itu belum lagi waktu yang susah, karena tukang pijit tradisional yang bagus biasanya ramai orderan. Dia juga bawa peralatan sendiri, lengkap dengan logo Go-Massage.

Hanya saja, kami pikir akan lebih baik kalau kita bisa pilih terapis sendiri. Tidak ditunjuk oleh pihak Go-Massage. Karena menurut kami, memilih terapis sama halnya dengan memilih dokter. Kalau kita sudah ketemu yang bagus, ya jangan ke orang lain. Beda halnya dengan layanan Gojek. Di Gojek, saya tidak perduli siapa driver-nya. Yang penting, saya sampai ke tujuan. Untuk dokter, atau terapis, oknumnya itu penting. Jadi akan jauh lebih baik kalau bisa dipilih sendiri. 😀

Secara keseluruhan, walau masih butuh penyempurnaan, kami tetap merekomendasi untuk memakai layanan ini. Kami juga akan pakai lagi untuk lain kali.

Terima kasih, Bu Nursitin. Terima kasih, Go-Massage.

Leave a Reply