#lengkapiharimu dengan Susu Kedelai U.T.

15 September 2017 lalu, secara resmi kami memperkenalkan produk terbaru kami. Cukup lama untuk mendapatkan resep yang disukai konsumen Bandung. Akhirnya, kamipun dengan percaya diri melepasnya ke pasar. Produk ini, namanya susu kedelai U.T.

Lahir dan berkembang di Medan, kami sering meminum susu kedelai. Di Medan sih, namanya air tahu. Jenis minuman ini paling mudah ditemui di restoran-restoran Chinese food. Biasanya dijual dalam kemasan botol kaca.

Semenjak merantau ke Bandung, kami juga sering cari-cari produk sejenis di sini. Banyak sih, yang jual susu kedelai, tapi tidak ada yang rasanya seperti di Medan. Susu kedelai di Medan lebih pekat dan lebih kuat aroma kedelainya.

Karena tidak kunjung ketemu yang cocok, akhirnya kamipun bikin sendiri di rumah. Setelah sebulan minum sendiri, kamipun kepikiran untuk menjualnya. Eh ternyata ada yang suka. Lumayan. Haha. Tapi supaya produknya lebih laku, kami harus sedikit menyesuaikan resepnya dengan lidah Bandung. Jadi susu kedelai U.T. masih memiliki nuansa citarasa khas Medan, dengan sedikit sentuhan selera warga kota Kembang.

Di luar ekspektasi, penjualannya sangat bagus. Ternyata konsumen suka dengan produk kami. Beberapa komentar yang paling umum kami terima adalah: manisnya pas dan tidak langu. Kalau diminum hangat, rasanya ringan dan lembut. Tapi kalau diminum dingin, rasanya pekat dan segar.

Lebih enak mana, diminum panas atau dingin? Sesuai selera sih. Kami pribadi lebih suka yang dingin. Apalagi kalau sambil makan makanan pedas. Beuh.

Susu kedelai U.T. hanya dijual dalam dua varian rasa: tawar dan manis. Kami tawarkan dengan harga ecer Rp 7.000, atau Rp 6.000 untuk yang berlangganan. Isi bersih 300 ml per cup. Susu kedelai U.T. tidak pakai pengawet, jadi hanya tahan maksimal dua hari di dalam lemari es. Untuk pengiriman, awalnya kami kirim sendiri. Setelah pesanan mulai menumpuk, kamipun memakai jasa Go-Send dari Go-Jek agar pelayanan bisa lebih maksimal.

Buat yang ingin selalu dapat info terbaru soal susu kedelai U.T., silahkan follow kami di Instagram @SusuKedelai_UT atau Facebook Susu Kedelai U.T. Buat yang ingin memesan, silahkan WA ke 0818 0984 0138.

Oya, masih ada produk lain yang sedang kami siapkan juga. Doakan agar dalam waktu dekat bisa kami lepas lagi ke pasar.

Selamat menikmati. 😀

Leave a Reply